Saturday, March 18, 2017

Alasan Ibrahimovic Bermain di Liga Inggris Bersama United | Judi Bola Online Terpercaya

 
dewagol88.com
Zlatan Ibrahimovic dan Jose Mourinho
Dewagol88.com, Berita Bola Terkini - Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan alasannya datang ke Liga Inggris adalah untuk mencari tantangan. Ia memilih Manchester United karena ingin dimanipulasi Jose Mourinho yang juga pernah menanganinya.

Ibrahimovic bergabung dengan United di musim panas, menjadi salah satu dari empat pemain yang didatangkan Mourinho sebagai manajer klub tersebut.

DEWAGOL - JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYA


Di usianya yang sudah menginjak 35 tahun, penyerang asal Swedia itu masih mampu memberikan performa terbaiknya dan jadi tulang punggung The Red Devils, di antaranya lewat torehan 26 gol di seluruh kompetisi sejauh ini.

"Untuk meningkatkan level, saya harus datang ke Inggris dan membuktikan kemampuan. Jika saya bisa menang di dalam situasi seperti ini artinya saya sudah melakukan pekerjaan dengan sangat baik," ujar Ibrahimovic.

DEWAGOL - AGEN BOLA ONLINE TERPERCAYA


"Apalagi saya sudah tahu Mourinho dan apa yang ia kehendaki. Ia blak-blakan mengatakan langsung di depan wajah jika Anda tak main bagus dan harus tampil lebih baik lagi. Ia memanipulasi Anda sedemikian rupa, sehingga saat masuk ke dalam lapangan Anda bisa tampil 200%. Saya membutuhkan itu di usia sekarang ini. Bisa saja saya pergi ke China dan santai-santai, tapi saya butuh tantangan yang akan memotivasi diri saya."

"Premier League punya banyak penggemar dan Anda harus menjaga tempo permainan tertentu. Di sini tak ada kekuatan satu tim yang mendominasi, seperti Juventus di Italia, PSG di Prancis, Bayern Munich di Jerman, atau Barcelona di Spanyol. Di Inggris, tim yang membuat kesalahan paling sedikit jadi pemenangnya," sebutnya.

DEWAGOL  - AGEN JUDI BOLA ONLINE


Baginya datang ke Liga Inggris adalah tantangan bagi dirinya tersendiri, menurutnya persepakbolaan Inggris memiliki kekuatan yang merata dan lebih banyak tantangan dibandingkan Liga lainnya. Di Liga Inggris perebutan trofi Liga akan terasa lebih memiliki persaingan yang sangat kuat dibandinga Liga lainnya.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment